Apakah Anda Seorang Trader Penakut? Ketahui Disini!



Apakah Anda Seorang Trader Penakut? Ketahui Disini!


Banyak tipe tader yang bemasalah secara psikologi, salah satunya adalah penakut.
Trader penakut cendrung berpikir bagaimana mereka tidak kehilangan uaang dalam
berdagang, mereka tidak pernah bisa tenang selama transaksi, mereka cepat-cepat menutup posisi ketika grafik berbalik arah melawan posisi trading nya, menutup posisi secepat mungkin ketika loss dan sebaliknya mengeksekusi ketika posisi sedang profit walapun sangat sedikit dan masih jauh dari target yang direncanakan.

Rata-rata trader seperti ini tidak akan bertahan lama, lama-lama mereka tidak akan kuat dengan tekanan mental secara terus menerus selama trading, ketahuilah bahwa jika anda seperti contoh di atas maka berhentilah untuk sementara, anda belum siap masuk ke bisnis ini, trading bukan untuk orang penakut, trading membutuhkan keberanian demi menjalankan rencana trading dengan baik, tidak ada gunanya strategi secanggih apapun jika anda penakut. Makanya saya menulis ini sebelumnya Sebab Selalu Rugi Trading Padahal Sudah Ikut Seminar Paling Mahal

Tirulah cara trader kaya kalau ingin berhasil
Bagaimana mereka melakukannya?  Mereka adalah trader yang percaya diri, tidak terpengaruh dengan orang lain, begitu mereka mebuka posisi pilihannya hanya 2 yaitu mencapai target atau menyentuh stoploss. Tujuan mereka adalah konsisiten mengembangkan modal dalam jangka panjang bukan dalam jangka pendek. Mereka tidak kecewa ketika loss, tidak ada kamus balas dendam dalam kepala mereka, selalu berjalan sesuai sistim yang telah direncanakan bagaimanapun kodisinya.

Pertimbangkanlah ini, jangan paksakan diri anda untuk trading kalau mental anda tidak siap menerima resiko. Evaluasi kembali cara trading anda selama ini, apakah anda sudah yakin dengan cara anda selama ini, jika jawabannya belum lebih baik anda kembali belajar, tidak perlu buru-buru jika memang anda belum bisa profit secara konsisten, minimal anda coba kembali ke akun cent supaya mental anda terasah secara beransur-ansur.

Jangan jadi trader penakut, jadilah trader dengan mental pemenang, amati,tiru dan lakukan cara mereka sesuaikandengan sistim yang anda rencanakan. Pasti anda bisa!

Salam Sukses

Gowin Forex

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Anda Seorang Trader Penakut? Ketahui Disini!"

Post a Comment