Tekhnik Sangat Sederhana Dengan Potensi Profit Luar Biasa

Kenapa akhirnya saya menggunakan tekhnik sederhana ini? lalu apakah yang terjadi setelah nya? apakah saya meraup profit luar biasa? Ketahui cara nya di bawah ini

Selama bergelut di dunia forex saya sudah banyak mencoba berbagai macam teknik analisa, terutama analisa tekhnikal. Begitu juga dengan indikator, ratusan jumlahnya sudah saya coba, tidak ketinggalan robot EA, biasanya setiap pemula akan melewati fase itu.

Pada akhirnya saya berlabuh pada tekhnik yang sangat sederhana yang membuat kepala saya tidak pusing, saya merasa cocok dengan tekhnik ini yang saya adopsi dari para master-master forex yang saya temukan di buku-buku juga internet lalu mengimprovisasikannya dengan gaya saya sendiri. Dan saya nyaman dengan itu. Saya hanya mengikuti trend lalu melukis line sedikit itu saja, seperti gambar di bawah ini dimana posisi saya sedang terbuka.

Tekhnik Sederhana Profit Luar Biasa
Tekhnik Sederhana Profit Luar Biasa

Saya tidak tahu apakah target profit saya akan tercapai atau tidak, dan saya mengusahakan menutup chart saya lalu pindah ke aktifitas lain, begitulah salah satu cara saya untuk menjaga kestabilan psikologi, dan anda juga akan menemukan cara anda sendiri nanti.

yang perlu di ingat saya sudah membuat rencana trading lalu melakukannya dengan disiplin demikianlah seterusnya

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tekhnik Sangat Sederhana Dengan Potensi Profit Luar Biasa"

  1. Tekniknya sangat sederhana sekali tuh gan, memang sih kelihatannya mudah namun akibat pergerakan harga yang bergerak sesuai hukum ekonomi maka kadang pas kita sell langsung harga bergerak naik melawan OP yang kita lakukan tersebut dan hal ini alami dengan akun mikro ane di octafx. makanya pas lihat itu ane langsung melakukan switching

    ReplyDelete
  2. jangan lupa selalu pasang SL mas Gagan, ini sangat penting untuk menjaga kestabilan emosi saat grafik berbalik arah.

    ReplyDelete