Money Management Cepat Kaya



Money Management Cepat Kaya

Banyak yang menyarankan untuk mengembangkan modal secara cepat dengan cara terus menambahkan profit yang di dapat, istilah nya compounding, lengkap dengan tabel yang bagus, bahkan dalam tabel tersebut dengan modal awal 10$ hanya dalam 20 kali trading atau ( satu bulan dengan satu kali transaksi dalam sehari ) modal anda menjadi ratusan ribu dolar.. wow sebuah angka yang sangat menggiurkan, dan itu terlihat sangat mudah dilakukan. Namun pertanyaannya pernahkan ada yang berhasil melakukannya?  Atau berapa orang yang benar-benar berhasil melakukannya?
Untuk contohnya bisa anda lihat seperti gambar dibawah ini



Saya mau mengingatkan kepada para trader terutama trader pemula, hati-hati dengan metode ini, ini bisa menjadi boomerang buat mental anda, katakanlah kalau pun anda loss hanya akan loss sebesar 10$ saja, tidaklah terlalu banyak, namun sadarkah anda strategi seperti diatas  membuat anda akan selalu penasaran? Pikiran anda terfokus pada bagaimana satu kali anda akan berhasil,  anda bertekad dalam 10 kali percobaan bisa saja satu kali berhasil dan akan menutup semua kerugian bahkan akan mendapatkan untung yang berlipat.. nah ini lah yang di sebut mental judi, motivasinya untung-untungan logika tidak lagi berjalan dengan baik, dalam pikiran anda
semata-mata keuntungan besar dalam waktu singkat. Alih-alih akan berhasil malah akan membuat anda bangkrut seketika.

Dalam trading forex semuanya harus realistis dan terukur, kalau tidak anda akan menjadi korban.  Saya tidak mengatakan hal itu tidak akan mungkin, bahkan lebih dari itu mungkin saja bisa didapatkan, saya sendiri belum pernah melihat seseorang sudah berhsil melakukannya, entah di tempat  lain saya tidak tahu.


Sebaiknya belajar lah untuk profit konsisten setiap hari atau setiap bulan meskipun kecil, kalau anda ingin mnjadikan trading for living maka profit secara konsisten adalah hal wajib yang harus anda kuasai. Belajarlah tahap demi tahap, tidak ada kaya mendadak dalam trading forex,  yang ada miskin mendadak.

Salam Sukses

GowinForex

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Money Management Cepat Kaya"

  1. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete