Cara Gampang Membangun Kepercayaan Diri Dalam Trading

Cara Gampang Membangun Kepercayaan Diri Dalam Trading
Oleh: Gowinforex


Anda tidak akan bisa sukses dalam trading bila kepercayaan diri anda tidak penuh, yang anda hadapi adalah seluruh trader yang ada di dunia,  bayangkan bagaimana anda akan mengalahkan mereka bila anda sendiri tidak percaya diri.

Lalu bagaimana  caranya supaya percaya diri dalam trading?
Yang pertama tentu anda harus selalu berlatih secara teknik dan mental terutaman masalah psikologi, anda tidak perlu mempelajari banyak strtegi tapi cukup anda pelajari yang paling simple yang mudah anda pahami saja lalu praktekkan secara terus menerus, sampai anda lihai menggunakannya.

Setelah anda mantap dengan metode yang anda pakai tentu saja otomatis kepercayaan diri anda akan terangkat sendirinya. Namun tidak jarang kepercayaan diri itu ciut ketika anda memikirkan trader-trader besar yang sering menguasai pasar. Nah ini lah yang perlu anda hilangkan.

Cara nya, tanamkan dalam pikiran anda tidak ada yang nama nya pemain besar atau pemain kecil
Yang ada hanyalah yang punya modal besar dan yang bermodal kecil, selebihnya  semua sama mereka juga manusia sama-sama makan nasi seperti anda, tidak peduli dari mana asal mereka,apa latar belakang pendidikan mereka, pokoknya anda tidak perlu memikirkan hal-hal yang meerusak fokus anda ketika trading, sebab anda sudah punya sistim sendiri, sudah punya menajemen uang yang bagus, jadi untuk apa lagi anda memikirkan orang lain?
Tidak perlu minder dengan mereka yang tampak hebat
Yang sering memamerkan profit nya di media sosial, jangan bandingkan diri anda dengan mereka, tidak perlu mengambil ukuran dari luar diri anda
Ingat tidak ada orang yang hebat dalam trading, yang ada hanya mereka yang bisa profit konsisten dan yang lain tidak itu saja!

Jadi fokus saja dengan diri dan trading anda, patuhi sistim dan menajemen anda, selebihnya tidak perlu anda pikirkan.

Salam Sukses


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Gampang Membangun Kepercayaan Diri Dalam Trading"

  1. Seorang trader memang harus selalu percaya diri karena dengan percaya diri maka trading yang kita lakukan akan semakin lebih baik. sekarang ini saya sangat percaya diri dengan trading yang sekarang saya lakukan di octafx dimana broker ini memberikan saya manfaat dengan floating spread minimal 0.2 pip tanpa komisi

    ReplyDelete