Ini Dia 3 Cara Paling Mudah Meraih Sukses Trading



Ini Dia 3 Cara Paling Mudah Meraih Sukses Trading



Pertama

Jangan tergesa gesa untuk open posisi
Yang paling penting diingat adalah anda bukanlah pedagang  yang terikat, maksudnya anda tidak harus masuk pasar setiap hari, berdaganglah hanya ketika
“cuaca”benar-benar baik, ketika sinyal trading anda muncul dengan propabilitas profit yang tinggi.

Kedua

Jangan memasang target terlalu tinggi, 10% keuntungan sebulan itu sudah sangat besar,dalam setahun  sama dengan 120%, anda hanya perlu profit 0.5% perharinya. Jika balance anda $100 maka anda hanya butuh profit $0.5 sehari,pasti itu tidak sulit bukan?  Bahkan trader-trader sukses biasanya hanya mengambil keuntungan sekitar 50% dalam setahun.

Lakukan saja poin pertama dan kedua secara terus menerus, jangan pernah tergoda dengan keuntungan besar dalam sekali trading, kalau anda ingin lebih dari itu maka balance nya juga harus besar, jangan bermimpi dengan balance kecil mendapatkan keuntungan besar. Sekali anda keluar jalur maka sukses hanya tinggal impian saja.

Gowinforex

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Ini Dia 3 Cara Paling Mudah Meraih Sukses Trading"

  1. Sangat bermanfaat sekali tulisannya, saya sendiri mengalami trading dengan terburu - buru dengan akun mikro saya di octafx dan hasilnya malah jebol :) , tapi emang sebagai trader kita harus bisa melakukan analisa dengan baik dan kalau bisa OP di saat momen yang tepat. Om bisa tau gimana caranya OP pas momen mau balik atau turun tapi gak ke floating jauh ?

    ReplyDelete
  2. Tidak ada seorang pun yang tau kapan dan kemana grafik akan bergerak mas Gagan, selalu disiplin dengan strategi kita, dan jangan terpengaruh dengan posisi orang lain.

    ReplyDelete