Inilah Tanda Bahwa Psikologi Trading Anda Masih Kacau Balau



Inilah Tanda Bahwa Psikologi Trading Anda Masih Kacau Balau


Apakah anda masih minus hari ini?

Tenang saja, kalau memang anda salah posisi lalkukan cut loss jangan di biarkan kondisi semakin parah, tapi kalau anda yakin dengan analisa anda dan tau kalau anda akan profit maka bersabarlah abaikan kondisi yang sedang minus, dan jika memang
nanti hasilnya rugi terima saja keadaan itu sebagai resiko bisnis, jangan di pikirkan lagi, istirahatlah sejeenak, jangan open posisi lagi, tunggulah sampai anda tenang, analisa ulang dan sementaran buka akun demo.

yang penting anda sudah menentukan risk and reward dengan baik, menempatkan stoploss dengan kerugian terjangkau. Dengan begitu anda sudah membuktikan kalau pskologi anda terjaga dengan baik.

Tapi kalau anda tetap bersikukuh untuk lansung membalas kerugian yang baru anda alami itulah tanda nya psikologi anda masih kacau balau. Lihat saja nanti bisa-bisa anda malah MC,  meskipun nanti anda benar-benar untung tetap saja itu bukan ke untungan yang meyakinkan, hanya kebetulan saja,tidak bisa di pakai secara konsisten artinya tidak akan ada pelajaran yang bisa anda ambil dari motivasi balas dendam.

sekali lagi BERSABARLAH.. !

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Inilah Tanda Bahwa Psikologi Trading Anda Masih Kacau Balau"

  1. Psikologi sangat penting, sebagai seorang trader seorang trader harus mampu memaksimalkan hasil trading yang terbaik dan menjaga psikologi dengan lebih optimal. Trader yang bisa menjaga psikologi trading akan lebih baik dalam menjaga konsistensi keuntungan, ane sih sekarang masih belum konsisten dengan akun ane di octafx. masih compang - camping nih

    ReplyDelete