Forek adalah Jalan Pintas Untuk Cepat Kaya?

Sudah berapa lama anda trading? Apakah anda berniat menjadikan trading forex menjadi jalan pintas untuk cepat kaya? Simak ulasan singkat di bawah ini

Semakin tinggi kebutuhan semakin sulit untuk mencapainya dan semakin lama waktu untuk memenuhinya, itu lah alasan saya masuk kedunia forex, forex adalah sebuah pasar terbesar di dunia saat ini siapa saja bisa ikut dalam perdagangan ini dimanapun anda berada apapun latar belakang anda, apakah anda putus sekolah atau sarjana s3 tidak peduli, yang penting anda punya minat dan seperangkat komputer dan terhubung dengan internet. Untuk modal juga relatif anda bisa memulai nya dengan modal yang sangat terjangakau bahkan bebeapa broker menawarkan promo dengan modal gratis.

Saya masuk ke dunia forex online tahun 2013, masih dibilang baru. Berbagai pengalaman yang saya alami, loss sampai mc sudah tidak terhitung, tadinya saya berfikir forex adalah jalan pintas menyelesaikan masalah finansial, ternyata saya keliru, malah tambah membuat saya terpuruk sampai akhirnya saya sadari tidak ada jalan pintas, hampir saya putus asa pada forex, setelah saya baca-baca banyak artikel tentang forex baru lah saya mulai lagi dari nol memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah saya lakukan sebelumnya sampai akhirnya saya merasa inilah jalan saya. Saya tidak salah pilih, yang salah adalah motivasi saya menganggap forex adalah jalan pintas cepat kaya. Saya sarankan Jangan berfikir seperti itu, anda akan karam percayalah. Jika anda ingin masuk ke dunia trading pelajari dulu setahap demi setahap . Mulai dari apa itu forex, bagaimana cara menginstall program untuk bertransaksi, apa itu broker, peluang forex dan sebagainya.

Singkat kata jangan buru-buru, jika sudah banyak membaca artikel tentang forex mulai lah transaksi dengan demo dulu.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Forek adalah Jalan Pintas Untuk Cepat Kaya?"

  1. jangan pernah berpikiran forex adalah jalan pintas menuju kaya soalnya ane yang udah sekitar 2 tahunan trading masih biasa2 aja :( , cuman ane masih bersyukur soalnya setiap bulan masih ada lebih yang bisa ane lakuin withdrawal di broker octafx

    ReplyDelete