Anda Takut Setiap Akan Buka Posisi Trading? Ini Jalan Keluarnya!

Anda Takut Setiap Akan Buka Posisi Trading? Ini Jalan Keluarnya!

Rasa takut ini sering datang saat akan membuka posisi, padahal sudah menganalisa pasar secara fundamental dan tekhnilkal secara mendetail.

Biasanya trader pemula mengalami hal ini, bahkan trader yang sudah lama, punya pengalaman segudang  juga sering mengalami hal ini, terutama bila mereka baru menderita kerugian besar, atau kerugian yang berturut-turut, hal yang kedua ini bisa di bilang trauma.

Lalu bagaimana caranya supaya kita tidak takut atau ragu-ragu untuk buka posisi?

Lakukan pemanasan
Lho? Seperti olah raga saja pakai pemanasan segala? Yup betul sekali seperti olahraga, anda perlu mengendurkan syaraf-syaraf anda yang menegang dan mengakibatkan rasa takut dan ragu-ragu itu sehingga anda mnjadi rilek dan santai.

Bagaimana cara pemanasannya?
Buka akun demo anda terlebih dahulu, transaksi dulu di akun demo, bagi saya akun demo bukan sekedar untuk belajar dan menguji strtegi saja, tapi selalu saya gunakan untuk pemanasan bila saya juga ragu-ragu untuk buka posisi.  Jangan takut ketinggalan momen sebab grafik tidak akan berhenti bergerak, akan selalu ada momen-momen berikutnya.

Lakukan hal ini terus menerus setiap anda takut atau ragu-ragu untuk membuka posisi, tidak peduli anda trader pemula atau trader berpengalaman, sebab iblis sekalipun punya rasa takut, dan ingatlah selalu jangan terburu buru, anda akan jatuh bila tidak cermat.

Sebagian trader khususnya yang sudah berpengalaman biasanya melupakan demo trading karena mereka merasa gengsi dan tidak pantas untuk trading di akun demo, mereka lupa sesekali trading dengan akun demo penting untuk mengendurkan ketegangan dan mengembalikan kepercayaan diri.

Demikianlah salah satu tips sederhana dari kami semoga dapat membantu kesuksesan anda.


Gowinforex

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anda Takut Setiap Akan Buka Posisi Trading? Ini Jalan Keluarnya!"

Post a Comment