Cara Cepat Mengatasi Galau Ketika MC (Margin Call)



Cara Cepat Mengatasi Galau Ketika MC (Margin Call)



bencana paling menyedihkah bagi para trader adalah ketika terjadi MC, apalagi uang yang anda trading kan adalah simpanan terakhir satu-satunya harapan untuk bertahan hidup. Disinilah biasanya kekacauan pikiran terjadi, bahkan bisa mengakibatkan stres


karena itu saya menawarkan cara cepat mengatasi galau perihal MC tersebut.

yang pertama sekali terima situasi ini sebagai sebuah resiko yang memang semua trader harus siap. Walau bagaimana pun anda sudah berusaha, jangan hukum diri dengan merasa bersalah terus-menerus, anda sudah berbuat sesuatu untuk hal yang lebih baik, Ingat lebih baik anda gagal dalam melakukan sesuatu dari pada tidak pernah berbuat apa-apa. Itulah perjuangan!

Kemudian sadarkan diri anda, dunia belum berakhir, kehidupan harus terus berlanjut, anda tidak boleh larut dalam kegalauan sebab itu akan memperparah keadaan, seorang pebisnis sejati tidak pernah patah semangat dalam kondisi terpuruk, mereka selalu mencari jalan untuk bangkit, begitu seterusnya berulang-ulang kali.

Sementara lupakan dulu forex, atau kembali ke demo trading. Pergilah cari kegiatan baru, temui teman anda yang paling anda percayai ceritakan masalah anda, namun jangan dalam rangka mengeluhkan nasib tapi untuk diskusi bagaimana anda bisa mendapatkan ide-ide baru dalam bisnis.

Masih banyak yang bisa di lakukan diluar sana, kalau anda tetap mau berbisnis dengan basis internet cobalah melirik yang lain, seperti blogging, toko online dan banyak lagi yang lain. Jangan terlalu bergantung pada satu jalur bisnis, buka pikiran untuk menerobos pada jalur-jalur lain. Para motivator bilang jangan menyimpan telur dalam satu keranjang.

selamat mencoba
salam sukses

Herwin



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Mengatasi Galau Ketika MC (Margin Call)"

Post a Comment